Kabar Bima

Wirajaya Ingin Lutfi-Feri Bisa Urus Lanjutkan Kasus K2, Biar Jelas

282
×

Wirajaya Ingin Lutfi-Feri Bisa Urus Lanjutkan Kasus K2, Biar Jelas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Penjabat Walikota Bima H Wirajaya Kusuma berkeinginan agar Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih HM Lutfi – Feri bisa melanjutkan urusan kasus tenaga honorer kategori 2 (K2). Agar semuanya jelas. (Baca. Data K2 dan Bappeda yang Diminta Polisi Akhirnya Didisposisi Pj Walikota Bima)

Wirajaya Ingin Lutfi-Feri Bisa Urus Lanjutkan Kasus K2, Biar Jelas - Kabar Harian Bima
Penjabat Walikota Bima H Wirajaya Kusuma saat diwawancara para kuli tinta. Foto: Eric

Saat diwawancarai sejumlah kuli tinta usai menghadiri paripurna di kantor DPRD Kota Bima, Jumat (21/9), Wirajaya ingin agar Lutfi – Feri juga bisa bersikap welcome meneruskan kasus K2 yang saat ini sedang diproses di polisi. (Baca. Kasus K2 Ada Keterlibatan Pejabat Tinggi, Penyidik: Kita Lihat Nanti)

Wirajaya Ingin Lutfi-Feri Bisa Urus Lanjutkan Kasus K2, Biar Jelas - Kabar Harian Bima

“Biar semuanya jelas, clear, jangan macam-macam lah. Biar tidak simpang siur dan prosesnya tidak karuan. Karena nanti jika semua sudah diproses sesuai aturan, semua akan jelas,” katanya.

Menurut Wirajaya, terkait kasus K2, pihaknya sudah berusaha welcome. Data – data yang diminta polisi selama ini juga sudah diberikan melalui BKPSDM Kota Bima.

“Kan sudah saya perintahkan juga BKPSDM untuk memenuhi keinginan polisi. Kita tunggu hasil kerja polisi,” ucapnya.

Untuk diketahui, dalam waktu dekat masa jabatan Wirajaya sebagai penjabat Walikota Bima akan berakhir. Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih yang direncanakan tanggal 26 September 2018, menandai beralihnya pucuk pimpinan di Pemerintah Kota Bima.

*Kahaba-01