Berkelahi, 4 Siswa SMAN 1 Bolo Diseret ke Kantor Polsek

Kabupaten Bima, Kahaba.- 4 siswa SMAN 1 Bolo yang terlibat perkelahian di jalan depan Paruga Nae Kecamatan Bolo, Sabtu (22/9) sekitar pukul 11.30 Wita, diseret polisi ke kantor Polsek Bolo.

4 Siswa SMAN 1 Bolo saat diamankan di Kantor Polsek Bolo. Foto: Yadien

Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI mengatakan, 4 siswa tersebut masing – masing CD (16) warga Dusun Jala Desa Nggembe Kecamatan Bolo, MH (17) warga Desa Leu Kecamatan Bolo, MA (17) warga Desa Rade Kecamatan Madapangga, dan NH (17) warga Desa Tumpu Kecamatan Bolo.

“Mereka semua siswa SMAN 1 Bolo,” sebutnya.

Kata Kapolsek, berdasarkan hasil introgasi siswa-siswa tersebut. Perkelahian bermula hari Jumat (21/9) kemarin di SMAN 1 Bolo. Sepeda motor temannya MA, dirusak dengan cara digores. MA bersama teman-temanya mencurigai CD sebagai pelaku pengerusakan tersebut. Akibatnya terjadilah perkelahian.

“Namun perkelahian tersebut sudah didamaikan oleh Guru BK sekolah setempat tadi pagi,” katanya.

Tidak berselang lama, usai proses perdamaian dilakukan, MA dan temannya MH keluar dari sekolah setempat langsung dihadang oleh CD, NH dan teman-temannya di jalan samping Paruga Nae Kecamatan Bolo dan langsung memukul MA, sehingga terjadilah saling pukul.

“Mereka ini berkelahi lagi setelah didamaikan di sekolahnya,” kisahnya.

Anggota Kepolisian yang mendapat kabar adanya perkelahian langsung menuju TKP dan mengamankan 4 pelaku tersebut dan dibawa ke kantor Polsek Bolo.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *