Sat Lantas Polres Bima Gelar Kemah Bersama Desa Mpili

Kabupaten Bima, Kahaba.- Memperingati Hari Ulang Tahun Polantas ke-63, anggota Sat Lantas Satuan Polres Bima mengadakan acara kemah bersama Desa Mpili Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, Sabtu (22/9).

Peserta kegiatan kemah bersama di Desa Mpili. Foto: Ist

Kasat Lantas IPTU Putu Gde Caka Pratyaksa R SIK mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo SIK ,Kabag Ops Kompol Harjanto, Kabag Sumda Kompol Usman Jamaluddin Kapolsek Donggo IPTU Bambang Indrat serta anggota dan masyarakat sekitar.

Kata Caka, kegiatan tersbeut digelar sampai ke pelosok negeri. Dengan tujuan untuk berbagi kebahagian kepada masyarakat yang jauh dari kota dan mengembalikan keceriaan masyarakan dan pelajar.

“Acara kemah bersama pelajar mengambil tema membangun karakter pemuda yang sadar hukum dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kabupaten bima,” ujarnya.

Diakuinya, pada kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan antara Anggota Polres Bima dan pelajar. Selain itu, juga diberikan pemahaman dan penyuluhan tentang tertib berlalulintas.

Dari kegiatan dimaksud sambungnya, diharapkan bisa mendoakan agar jajaran Polres Bima Kota terutama Satuan Lalu Lintas Bisa menjadi berkah dan sukses selalu dalam menjalani tugas di wilayah Kabupaten Bima.

“Saya pribadi dan atas nama Kasat Lantas Polres Bima berterimakasih kepada Kades Mpili dan Kapolsek Donggo yang sudah mau mendukung kegiatan tersebut. Saya berharap semua dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam berkendara,” ucapnya.

Sementara itu, Kades Mpili menyampaikan ucapan terima kasih untuk anggota Polres Bima untuk kegiatan tersebut. Karena pihaknya dapat menyerap ilmu khususnya tentang kepolisian.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat,” katanya singkat.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *