Pj Walikota Bima Geser 3 Pejabat, Hari Ini Mulai Bertugas

Kota Bima, Kahaba.- Penjabat (Pj) Walikota Bima H Wirajaya Kusuma kembali mengeluarkan kebijakan penggeseran sejumlah pejabat eselon 2. Hari ini, 3 pejabat tersebut sudah mulai bertugas.

Ilustrasi

Informasi yang dihimpun media ini, 3 jabatan itu masing-masing Kepala Bappeda dan Litbang, Kepala Inspektorat dan Asisten 3.

Pada jabatan tersebut, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Bappeda dan Litbang Kota Bima ditunjuk H Darwis, yang sebelumnya menjabat Asisten 3. Kemudian H Tafsir, kembali mengemban tugas pada posisi Sekretaris Bappeda dan Litbang.

Kemudian, Doktor H Syamsuddin dari Asisten 2 ditunjuk menjadi Plt Kepala Inspektorat. Sementara Asisten 3, diisi oleh H Azhari sebagai pelaksana tugas.

Sekda Kota Bima H Mukhtar Landa saat dikonfirmasi membenarkan pergeseran tersebut. Hanya saja ia mengaku belum tahu apakah SK nya sudah ditandatangani oleh Pj Walikota Bima atau belum.

“Rencana pergeseran 3 pejabat itu betul. Tapi saya belum tahu apakah SK nya sudah ditandatangani atau tidak,” ujarnya, Senin (24/9).

Diakui Sekda, saat ini dirinya berada di luar daerah. Jika saat ini 3 pejabat yang disebutkan sudah bertugas di tempat yang baru. Berarti SK nya sudah ditandatangani.

“Kalau sudah bertugas, berarti SK nya sudah ditandatangan Pj Walikota Bima,” katanya.

Ditanya apakah kebijakan Pj tersebut sudah berkoordinasi dengan Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih, Mukhtar mengaku sudah dikoordinasikan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *