KONI Kota Bima Akan Beri Dana Untuk 4 Atlet Asian Games 2018

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk perhatian terhadap 4 atlet asal Kota Bima yang mengikuti Asian Games Jakarta Palembang 2018, Ketua KONI Kota Bima Feri Sofiyan menginginkan agar putra putri terbaik daerah tersebut diberikan perhatian berupa bantuan dana.

Feri Sofiyan saat tatap muka dengan warga Kelurahan Nae. Foto: Bin

Menurut Feri, bentuk perhatian itu akan sangat membantu atlet untuk memotivasi diri untuk pencapaian – pencapaian yang luar biasa lagi ke depan.

“4 atlet asal Kota Bima itu sudah ikut ajang Internasional sudah bikin bangga. Apalagi bisa membawa pulang medali,” katanya, saat memberikan sambutan pada acara rakor KONI di Aula Kantor Walikota Bima, tadi malam.

Feri bercerita, beberapa hari yang lalu dirinya didatangi oleh Fadli, atlet lari yang berlaga di Asian Games dan  berhasil membawa pulang medali. Fadli saat itu sempat bercerita, dirinya cukup dikenal dan hargai di luar daerah, tapi ironisnya itu tidak terjadi Kota Bima.

“Nah, semoga hal – hal seperti ini kedepan ini tidak lagi terjadi. Makanya saya berpikir, kita sisihkan anggaran KONI untuk adik – adik kita yang ikut Asien Games, sebagai bentuk perhatian daerah,” tuturnya.

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *