Lutfi – Feri Dilantik Besok Siang, Kamis Pagi Kembali ke Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Saat ini Pemerintah Provinsi NTB masih menyiapkan acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih HM Lutfi – Feri Sofiyan serta Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Terpilih HM Sukiman Azmy dan H Rumaksi. Rencananya, pelantikan akan digelar di Hotel Lombok Raya pukul 14.00 Wita, Rabu besok.

Kasubbag Humas Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima Diana Fithriah. Foto: Bin

Kasubbag Humas Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima Diana Fithriah mengatakan, tadi pagi sudah dilaksanakan rapat teknis di Biro Pemerintahan Provinsi NTB. Rapat tersebut dihadiri Sekda Kota Bima, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Kepala Bagian Pemerintahan Kota Bima, serta sejumlah pejabat dari Lombok Timur.

“Dari hasil rapat tersebut keputusannya pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bima serta Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Terpilih digelar Rabu besok , di Hotel Lombok Raya pukul 14.00 Wita,” ujarnya.

Saat pelantikan nanti kata Diana, akan diundang FKPD, Pimpinan OPD terkait, Sekwan dan semua Anggota Dewan, Bawaslu, KPU, Perwakilan Parpol baik di Kota Bima maupun Kabupaten Lombok Timur. Termasuk nanti tiap kepala daerah yang dilantik diberikan tempat khusus untuk mengundang Timses.

“Daya tampung aula pelantikan ini 500 orang. Jumlah undangan nanti disebar sebanyak 400 orang, kemudian 100 orang terdiri dari panitia dari pemprov dan para penyelenggara,” katanya.

Selesai acara pelantikan sambungnya, dilanjutkan dengan jamuan makan dan jabat salam. Pada hari itu, sebagian undangan akan kembali ke Kota Bima. Sementara HM Lutfi – Feri Sofiyan kemungkinan akan kembali hari Kamis pagi.

Diana menambahkan, hingga siang ini persiapan pelantikan mencapai 75 persen. Tinggal undangan dan distribusi yang akan tuntas dibagikan pada sore hari.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *