Soal Perhatian Untuk Muhtin, Alwi Upayakan Ada Bantuan Dana Dari KONI 

Kota Bima, Kahaba.- Muhtin pelajar yang meraih medali emas Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) nomor balap kursi roda 100 meter 2 tahun beruntun, akan diperhatikan oleh Pemerintah Kota Bima. (Baca. 2 Tahun Sabet Emas O2SN Penyandang Cacat, Muhtin Minim Perhatian Pemerintah)

Kepala Dinas Dikbud Kota Bima, H. Alwi Yasin. Foto: Bin

Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Alwi Yasin mengakui, berdasarkan aturan SLB dan SMA sederajat itu di bawah naungan Pemerintah Provinsi NTB. Kendati Muhtin riwayat pendidikannya di SLB, akan tetap diupayakan untuk mendapatkan bantuan.

“Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih Muhtin, kita akan upayakan beri bantuan,” ujarnya, Selasa (25/6).

Kata Alwi, untuk membantu Muhtin pihak Dikbud akan berkoordinasi dengan jajaran KONI Kota Bima. Agar diupayakan mendapatkan bantuan siswa berprestasi, karena telah mengharumkan nama Kota Bima.

“Saya akan berkoordinasi dulu dengan ketua dan jajaran pengurus KONI, agar diupayakan dapat bantuan dana,” katanya.

Alwi menambahkan, agar bisa membantu Muhtin, dirinya akan menunggu kehadiran Ketua KONI Feri Sofiyan yang akan kembali dari Kota Mataram.

“Tetap akan kami koordinasikan terlebih dahulu dengan Ketua KONI, sehingga ada arahan yang akan bisa ditindaklanjuti,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *