Mantan Kepala Bappeda Akhirnya Kembalikan Mobil Dinas

Kota Bima, Kahaba.- Mantan Kepala Bappeda Kota Bima AB, akhirnya mengembalikan mobil dinas jenis Avanza dengan nomor polisi EA 82 S. Mobil tersebut dikembalikan pekan kemarin. (Baca. Mantan Kepala Bappeda Diduga Bawa Lari Mobil Dinas)

Mobil Dinas Bappeda tersimpan di tempat parkir Kantor Walikota Bima. Foto: Bin

“Mobil dinas sudah dikembalikan, AB yang langsung menyerahkan kepada kami,” ujar Sekretaris Bappeda Kota Bima H Tafsir, Selasa (25/9). (Baca. Mantan Kepala Bappeda Diminta Kembalikan Mobil Dinas)

Tafsir menjelaskan, bukti pengembalian aset daerah tersebut dicantumkan melalui Berita Acara Penyerahan (BAP), yang turut disaksikan oleh jajaran Bappeda. Setelah proses rampung, langsung diserahkan ke Pemerintaha Kota Bima melalui Bidang Aset. (Baca. Dinilai Gelapkan Aset Negara, Dewan Minta Pemkot Laporkan Mantan Kepala Bappeda ke Polisi)

“BAP serah terima mobil dinas sudah kami selesaikan di lingkup OPD, kemudian selanjutnya kami telah layangkan ke Bidang Aset untuk diproses,” imbuhnya.

Mengenai kondisi dan fisik mobil dinas sambungnya, saat diserahkan semuanya dalam kondisi baik. Sehingga mempermudah untuk diusulkan masuk daftar pelelangan aset.

Sementara itu Kabid Aset Setda Kota Bima Abdillah yang dimintai tanggapan mengaku telah menerima surat rekomendasi surat dari Bappeda, untuk diusulkan daftar pelelangan.

“Kami akan segera proses sesuai prosedur dan aturan, agar bisa diusulkan penghapusan aset dan kemudian dilelang secara resmi,” tandasnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *