Ini Harapan Wakil Rakyat kepada Lutfi-Feri Usai Dilantik

Kota Bima, Kahaba.- Usai dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima, Rabu (26/9) siang di Mataram, banyak pihak menitipkan harapan kepada H Muhammad Lutfi dan Feri Sofiyan untuk kemajuan Kota Bima. (Baca. Gubernur NTB Lantik Lutfi-Feri Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima)

Wakil Ketua DPRD Kota Bima Sudirman DJ dan Anggota Taufik HA Karim. Foto: Eric

Tak terkecuali Anggota DPRD Kota Bima, juga punya harapan besar terhadap 2 figur terpilih dalam Pilkada Kota Bima 17 April 2018 lalu.

Seperti disampaikan 2 Anggota DPRD Kota Bima Taufik A Karim dan Sudirman DJ. Duta PPP dan Gerindra itu menitipkan harapan  agar pasangan yang mengusung misi Kota Bima Bangkit Menuju Perubahan tersebut, dapat mengemban tugas untuk melayani masyarakat.

“Saya berharap kepada kepala daerah yang terpilih, bisa menjalankan visi dan misi yang sesuai dengan moto dan janji politik untuk mensejahterakan masyarakat,” ujar Taufik HA Karim kepada kahaba.net, Rabu (26/9) di Mataram.

Taufik mengaku, sebagai salah satu partai politik yang turut berjuang memenangkan Lutfi-Feri menginginkan pasangan tersebut dapat menyusun program kerja, dan langsung bergerak cepat dalam menangani berbagai macam persoalan yang terjadi di masyarakat.

“Kami yakin melalui tangan dingin beliau berdua dapat mengemban amanah dan menjalankan misi perubahan sesuai dengan janjinya di hadapan masyarakat dan juga simpatisan saat kampanye dulu,” ujar Taufik.

Harapan senada juga disampaikan Duta Gerindra Sudirman DJ. Kedua putra asli tangguh Kota Bima tersebut diharapkan dapat  bekerjasama dengan baik, membaca keinginan dan kebutuhan mendasar masyarakat Kota Bima pada umumnya.

“Saat menyampaikan janji politik beberapa waktu lalu, mulai dari aspek pendidikan, keagamaan, sosial, kesehatan kami yakin beliau berdua dapat memperjuangkan dan memenuhi setiap kebutuhan masyarakat,” terangnya.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Kota Bima ini berarap agar L:utfi-Feri selama memimpin Kota Bima dapat merangkul semua elemen. Terutama eksekutif, legislatif maupun organisasi kemasyarakatan untuk bersama membangun Kota Bima menuju perubahan lebih baik, maju, agamais dan berdaya saing dengan daerah lain.

“Semoga amanah yang telah dipercayakan oleh masyarakat Kota Bima tersebut bisa berjalan dengan maksimal sehingga  masyarakat bisa sejahtera dan tenteram,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *