Lutfi-Feri Ajak Masyarakat Bergandengan Tangan Bangun Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan menyampaikan sambutan pertama dihadapan ribuan warga yang hadir pada saat acara tasyakur dan pesta rakyat yang digelar di Halaman Kantor Walikota Bima, Kamis (27/9).

Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi-Feri Sofiyan saat menyampaikan sambutan perdana dihadapan masyarakat Kota Bima usai pelantikan. Foto: Bin

Walikota Bima mengawali sambutannya menyampaikan terimakasih yang setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat Kota Bima. Satu harapannya, untuk keluarga, pendukung dan masyarakat yang selama ini tercerai berai karena hiruk pikuk politik, agar bisa bergandengan tangan bangun Kota Bima.

“Rasanya amat sulit membangun kota tanpa bersama dan kita bergandengan tangan. Visi misi yang kami gagas dan bisa dijalankan akan amat berat tanpa dukungan masyarakat Kota Bima,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Lutfi menegaskan mengawali kerja mereka, mulai Desember 2018 masyarakat Kota Bima bebas kartu BPJS. Tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan berobat karena tidak adanya BPJS.

Kemudian menyelesaikan pembangunan Masjid Agung Al Muwahiddin yang rencananya akan ditampungkan 2 tahun kedepan serta membangun masjid Kantor Walikota Bima.

“Masjid Kantor Walikota Bima nanti kita namakan Masjid M Nur A Latif (Mantan Walikota Bima),” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan pada kesempatan menyampaikan sambutan memohon maaf kepada seluruh keluarga, pendukung dan masyarakat Kota Bima Karena tidak jadinya pelantikan dilaksanakan di daerah.

“Suka dan tidak suka, aturan yang mengharuskan untuk pelantikan di Mataram.
Tentu banyak yang kecewa. Tapi harus dipahami, pelantikan itu hanya seremoni. Karena sesungguhnya yang terpenting komitmen kami tetap terjaga untuk mensejahterakan seluruh masyarakat,” tuturnya.

Kata Feri, mereka berdua sudah berkomitmen untuk menghibahkan diri untuk masyarakat dan daerah. Karena jabatan yang diemban ini hanyalah jabatan dunia. Jabatan untuk ladang amal memberikan pengabdian.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *