Si Jago Merah Mengamuk di Sadia, Toko Bangunan Terbakar

ilustrasi / ist

Kota Bima, kahaba.- Kebakaran hebat terjadi di Lingkungan Sadia Kecamatan Mpunda malam ini (10/4).  Sebuah toko berlantai dua dilaporkan membara akibat amukan si jago merah. Petugas pemadam kebakaran sedang berusaha menjinakkan api agar tidak merembet ke perumahan di sekitar.

Musibah kebakaran yang menimpa Toko Nabila, ruko berlantai dua yang menjual bahan bangunan di Lingkungan Sadia 1 ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 10.00 malam. Pada saat ini dilaporkan bahwa lantai satu ruko terbakar hebat, dan api sedang merambat ke lantai dua. Tiga buah kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian untuk melokalisir api agar tidak merambat ke bangunan di sekitar.

Menurut pantauan wartawan Kahaba, masyarakat sekitar terlihat sibuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. Adapun penyebab kebakaran dan besar kerugian akibat insiden itu belum diketahui, karena petugas masih berupaya menjinakkan api. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *