Sepeda Motor ‘Raib’ di Kantor Redaksi Kahaba

Kota Bima, Kahaba.- Sepeda motor Merk Honda jenis Supra Standar ‘raib’ di depan pintu Kantor Redaksi Media Online Kabar Harian Bima (KAHABA), di jalan Sultan Hasanudin No 54 Lingkungan Tolomundu, Kelurahan Na’e, Kota Bima. Kejadian Kamis, 18 Oktober 2012 dini hari itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 04.45 WITA . Pagi ini, pemilik motor, Arief Rahman, ST, telah melaporkan kasus kehilangan motor miliknya tersebut di Mapolres Bima Kota.

Motor Supra Milik Arif Rahman, ST yang hilang depan kantor redaksi Kahaba, Kamis (18/10/2012) dini hari tadi. Foto: Tobing

Arief mengungkapkan, dirinya pulang konfirmasi berita bersama Agus, Rabu malam sekitar pukul 23.30 WITA dari RSUD Bima. Saat kembali balik ke kantor, motor tersebut disimpan di parkiran tempat biasa, tepat di depan pintu kantor. “Kehebohan terjadi sekitar pukul 05.30 WITA saat Syarifudin membangunkan Saya dan tak melihat motor itu di tempat biasa,” ujar Manager IT Kahaba itu.

Kehebohan terjadi di Kamis subuh tadi dan penghuni rumah pun keluar. Syarifudin, staf Kahaba yang biasa tidur di kantor mengaku tidak melihat motor milik Arief itu. Ia pun segera membangunkan Arief. “Saya kira motornya di simpan di dalam rumah, Saya membangunkan dia untuk memastikan keberadaan motornya. Ternyata, motor itu memang telah diambil orang,” ujar lelaki yang akrab di panggil Tobing itu.

Agus yang terakhir tidur di kantor mengakui sekitar pukul empat dini hari, dirinya masih mengedit berita dan melihat motor itu. “Jam 4, motor itu masih ada, saya melihat saat mengunci pintu kantor usai mengedit berita dan hendak tidur,” ungkap Agus.

Agus melanjutkan, dirinya yang terakhir membawa motor itu. Ia mengaku sempat mengunci stang motor berplat EA 3360 S itu. “Motornya Arief memang biasa di parkir depan pintu kantor,” ungkap Agus.

Pagi ini, kasus kehilangan motor tersebut sudah dilaporkan secara resmi ke Kepolisian Resort Bima dengan nomor laporan STBL/477/X/2012/NTB/Res Bima Kota.

Arief mengharapkan pelaku pencurian motor miliknya dapat segera diringkus aparat dan motor miliknya dapat kembali. “Nomor rangka motor itu adalah MH1KEV9103K136845 dan Nomor Mesinnya KEV9E1136449,” ujar Arif. [BM]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *