Polsek Wera Razia Keliling Knalpot Racing

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mengantisipasi terjadinya ketidaknyamanan warga dari bisingnya bunyi kenalpot racing sepeda motor. Polsek Wera bersama anggota Posramil Wera dan Pol PP Kecamatan Wera menggelar razia keliling di wiilayah hukum Polsek Wera, Selasa (2/10) sore.

Knalpot racing yang diamankan Polsek Wera. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, rute razia tersebut disepanjang jalan lintas Kecamatan Wera dan keliling jalur jalan lintas antar desa. Razia keliling tersebut menggunakan mobil patroli Polsek Wera dan mobil patroli Pol PP Kecamatan Wera.

“Bagi siapapun yang menggunakan sepeda motor knalpot racing di jalan, langsung ditahan dan disuruh ganti dengan knalpot standar,” tegasnya.

Untuk knalpot racing yang dapat kata Suratno, langsung diamankan di Polsek Wera untuk dimusnahkan. Untuk itu, pihaknya berharap kepada masyarakat untuk tidak menggunakan knalpot racing yang membuat bising dan mengganggu kenyamanan warga.

“Kami akan tetap tindak tegas untuk siapapun yang menggunakan knalpot racing,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *