Kalahkan Amiruddin, Dita Terpilih Jadi Ketua FKKT Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Ketua Forum Komunikasi Karang Taruna (FKKT) Kota Bima untuk periode 2018-2023 telah dipilih pada Temu Karya Daerah III, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Mpunda, Rabu (10/10). Diah Citra Pravitasari  berhasil unggul dari lawannya, Amiruddin.

Foto bersama Ketua FKKT Kota Bima bersama pengurus usai Temu Karya Daerah III. Foto: Deno

FKKT Kota Bima dalam Temu Karya Daerah III kali ini mengangkat tema “Semangat Temu Karya III Tercipta Pemuda Kreatif, Inovatif dan Berwawasan Kebangsaan”. Dari kegiatan itu, jumlah peserta yang memberi hak suara sebanyak 39 orang, 37 dari Ketua Karang Taruna tiap kelurahan, 1 orang perwakilan dari FKKT Kota Bima dan 1 orang delegasi dari FKKT Provinsi NTB.

Ketua Panitia Pelaksana Tyas Khaerudin menyampaikan, pemilihan berjalan lancar dan tertib, dalam pertemuan tersebut Dita – sapaan akrab Diah mendapat perolehan sebanyak 22 suara. Sedangkan Amirudin 17 suara.

“Dengan terpilihnya Ketua FKKT Kota Bima yang baru, kita berharap kedepan kinerjanya jauh lebih baik lagi dan tetap fokus pada setiap capaian program,” harapnya.

Sementara itu Ketua FKKT Kota Bima terpilih Diah Citra Pravitasari menyampaikan, dirinya berharap kepengurusan baru ini akan lebih baik. Semua pengurus diharapkan tetap membangun sinergitas, kerjasama dan kekompakan mensukseskan semua program FKKT Kota Bima ke depan.

“Kami siap bekerja keras untuk mensukseskan setiap program yang akan kami jalankan nanti,” inginnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Sandipanji

    Cou wali la Dikta ke….. Baru muncul wkkkkk… Ini mulai lagi Kel.istana masuk ke kota Bima…. Kuliah aja g kelar jadi karang taruna… Mudahan yg ini g paket C… Ini contoh ketua yg g lulus kuliah kemudian pimpin yg lulus…. Aduh dunia kebalik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *