Kabar Bima

Kalahkan Amiruddin, Dita Terpilih Jadi Ketua FKKT Kota Bima

240
×

Kalahkan Amiruddin, Dita Terpilih Jadi Ketua FKKT Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua Forum Komunikasi Karang Taruna (FKKT) Kota Bima untuk periode 2018-2023 telah dipilih pada Temu Karya Daerah III, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Mpunda, Rabu (10/10). Diah Citra Pravitasari  berhasil unggul dari lawannya, Amiruddin.

Kalahkan Amiruddin, Dita Terpilih Jadi Ketua FKKT Kota Bima - Kabar Harian Bima
Foto bersama Ketua FKKT Kota Bima bersama pengurus usai Temu Karya Daerah III. Foto: Deno

FKKT Kota Bima dalam Temu Karya Daerah III kali ini mengangkat tema “Semangat Temu Karya III Tercipta Pemuda Kreatif, Inovatif dan Berwawasan Kebangsaan”. Dari kegiatan itu, jumlah peserta yang memberi hak suara sebanyak 39 orang, 37 dari Ketua Karang Taruna tiap kelurahan, 1 orang perwakilan dari FKKT Kota Bima dan 1 orang delegasi dari FKKT Provinsi NTB.

Kalahkan Amiruddin, Dita Terpilih Jadi Ketua FKKT Kota Bima - Kabar Harian Bima

Ketua Panitia Pelaksana Tyas Khaerudin menyampaikan, pemilihan berjalan lancar dan tertib, dalam pertemuan tersebut Dita – sapaan akrab Diah mendapat perolehan sebanyak 22 suara. Sedangkan Amirudin 17 suara.

“Dengan terpilihnya Ketua FKKT Kota Bima yang baru, kita berharap kedepan kinerjanya jauh lebih baik lagi dan tetap fokus pada setiap capaian program,” harapnya.

Sementara itu Ketua FKKT Kota Bima terpilih Diah Citra Pravitasari menyampaikan, dirinya berharap kepengurusan baru ini akan lebih baik. Semua pengurus diharapkan tetap membangun sinergitas, kerjasama dan kekompakan mensukseskan semua program FKKT Kota Bima ke depan.

“Kami siap bekerja keras untuk mensukseskan setiap program yang akan kami jalankan nanti,” inginnya.

*Kahaba-05