Diduga Karena Dendam Saat Pilkada, Pria Ini Dibacok

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasus pembacokan terjadi sekitar pukul 12.45 Wita di RT 03  Desa Bontokape Kecamatan Bolo, Rabu (10/10). Diketahui korban pembacokan tersebut bernama Darwis (40) warga Desa Rada. Sedangkan terduga pelaku IF (35) warga Desa Bontokape Kecamatan Bolo.

Darwis korban pembacokan saat diberikan penanganan medis. Foto: Ist

Kapolsek Bolo, AKP Muhtar HI mengatakan, sebelum terjadinya inseden tersebut, korban datang ke hiburan orgen tunggal yang digelar warga Desa Bontokape. Tak lama kemudian, terduga pelaku datang dari arah belakang dengan membawa sebilah parang dan membacok korban beberapa kali.

“Akibat dibacok, korban alami luka sabetan di bagian kepala sebelah kanan, leher sebelah kanan, dan paha kanan,” ujarnya.

Setelah membacok korban, terduga pelaku melarikan diri. Sedangkan korban yang sudah tidak berdaya dilarikan ke Puskesmas Bolo oleh warga setempat untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Diduga kuat, pemicu terjadinya pembacokan tersebut karena dendam saat Pilkada sembilan tahun lalu,” ungkapnya.

Pihaknya yang mendapat laporan kejadian tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk memastikannya sekaligus mencari terduga pelaku.

“Saat ini terduga pelaku masih diburu,” katanya.

Akibat korban mengalami luka yang serius, sekitar pukul 14.15 Wita, korban dirujuk ke RSUD  Bima  dengan menggunakan Mobil Ambulance Puskesmas Bolo.

Kapolsek mengimbau kepada keluarga korban agar tidak terprovokasi dan mengambil sikap sendiri serta tidak melakukan tindakan balas dendam.

“Serahkan kasus tersebut ke polisi, kami akan tetap proses,” harapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *