Sejumlah Kegiatan Rangkaian HAB Kemenag ke-73 Dimulai  

Kota Bima, Kahaba.- Memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-73, jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bima mulai menggelar sejumlah kegiatan dan lomba untuk pelajar, guru dan tenaga kepegawaian. Seperti olimpiade matematika dan bahasa, voli, MTQ, pidato 3 bahasa, atletik, pimpong, bulutangkis dan lomba lain.

Ketua Panitia HAB ke-73 Kemenag Kota Bima Muhammad. Foto: Eric

Ketua Panitia HAB ke-73 Muhammad menjelaskan, dengan terus bertambahnya umur Kementerian Agama, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menguatkan kerjasama dengan berbagai pihak.

“Kami komitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat, dengan program pembangunan bidang keagamaan dan sosial kemasyarakatan,” ujarnya, Jumat (12/10).

Maka melalui perayaan HAB yang digelar setiap tahun ini, pihaknya mengajak semua elemen untuk memeriahkannya dengan penuh semarak dan rasa kekeluargaan. Ini dilakukan sebagai bentuk ikatan sesama satuan kerja, dalam satu wadah nuansa kekeluargaan.

“Lomba ini lebih bersifat menjalin silaturahim, dan menjaga kekompakkan di jajaran Kemenag. Sehingga menumbuhkan kinerja yang disiplin, bertanggungjawab dan akuntabel,” katanya.

Ditambahkan Muhammad, selama kegiatan pihaknya menyiapkan panitia yang berkompeten dari berbagai mata lomba, untuk memberikan penilaian yang profesional. Yang terpenting, menjaga semangat kebersamaan dan menjunjung tinggi sportifitAS olahraga.

“Sebagai bentuk apresiasi dan motivasi, bagi setiap pemenang lomba akan diberikan hadiah berupa piagam, piala dan bonus dana pembinaan. Semoga dengan kegiatan positif ini, jajaran lingkup Kemenag tetap kompak dan terus memajukan dunia pendidikan dan kelembagaan,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *