Omar Terpilih Jadi Ketua OSIS SMAN 1 Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melalui proses pemilihan Ketua OSIS SMAN 1 Kota Bima periode 2018-2019 beberapa pekan lalu, pasangan calon nomor urut 3 Omar Qilya Al Rizis bersama M Nur Alamsyah terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS. Mereka meninggalkan pasangan calon lainnya setelah memperoleh sebanyak 480 suara.

Omar (2 Dari Kanan) Foto bersama Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Bima dan guru. Foto: Eric

“Kami dipilih untuk bekerja selama 1 tahun membantu program sekolah,” ujar Ketua OSIS terpilih Omar Qilya Al-Rizis, didampingi M Nur Alamsyah, Laily Khaerunnisa dan Nur Aysah Amini, Senin (15/10)

Setelah terpilih, dalam waktu dekat dirinya beserta pengurus OSIS yang baru akan bekerja penuh disiplin, menjaga kekompakan, menjalankan visi dan misi sesuai janji saat kampanye. Kemudian bersinergi dengan guru dan kepala sekolah untuk memajukan dunia pendidikan.

“Tujuan kami mengikuti pemilihan OSIS, karena ingin mengembangkan kegiatan extrakurikuler yang selama ini belum dimanfaatkan dengan baik,” katanya.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Kota Bima Sanusin mengucapkan rasa terimakasih sekaligus apresiasi kepada jajaran panitia penyelenggara, yang telah bekerja melaksanakan pemilihan tersebut.

“Mulai tahapan pembentukan kepanitiaan, pendaftaran bakal calon, pengajuan bakal calon, penyampaikan visi misi, dan berbagai tahapan lainnya dapat berjalan sesuai rencana,” .

Kepada Ketua OSIS terpilih beserta jajaran pengurus organisasi yang baru tersebut, dirinya berharap bisa segera menyusun semua program yang akan direncanakan selama 1 tahun. Agar dapat membantu program yang akan dilaksanakan sekolah.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *