Kabar Bima

HIMPIAN STISIP Tingkatkan Ilmu Komputer dan ITE

210
×

HIMPIAN STISIP Tingkatkan Ilmu Komputer dan ITE

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Himpunan Mahasiswa Administrasi (HIMPIAN) STISIP Mbojo-Bima menggelar Pelatihan Komputer dan ITE di aula mahasiswa dan alumni kampus setempat, Rabu (17/10). Kegiatan dimaksud mengangkat tema “Melalui Pelatihan Komputer, Kita Tingkatkan Sumber Daya Mahasiswa yang Berintegritas dalam Beradministrasi”.

HIMPIAN STISIP Tingkatkan Ilmu Komputer dan ITE - Kabar Harian Bima
Kegiatan peningkatan ilmu komputer dan ITE digelar HIMPIAN STISIP Mbojo-Bima. Foto: Deno

Ketua Himpian Murtada menyampaikan, kegiatan ini merupakan program perdana yang digelar. Rencana, kegiatan dimaksud akan dilaksanakan tiap tahun. Untuk pelatihan perdana ini, mahasiswa akan mengikuti pelatihan hingga Januari 2019 dan dilaksanakan di laboratoriun komputer kampus setempat.

HIMPIAN STISIP Tingkatkan Ilmu Komputer dan ITE - Kabar Harian Bima

“Semua mahasiswa administrasi mengikuti pelatihan ini secara gratis,” ujarnya.

Menurut Murtada, pelatihan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dalam bidang ITE. Karena dengan memiliki kemampuan dibidang itu, akan menjadi bekal penting saat mahasiswa selesai wisuda dan kembali ke masyarakat.

“Salah satu kunci kesuksesan adalah mampu membaca peluang dan memiliki bakat tersendiri dalam bidang  tertentu, salah satunya bidang Komputer dan ITE,” terangnya.

Ia berharap, semoga saja pelatihan ini berjalan lancar dan menciptakan sumber daya magasiswa yang jauh lebih baik lagi dalam bidang ITE.

*Kahaba-05