Kabar Bima

Mahasiswi Berparas Cantik Ini Diperkosa, Pelaku Diburu Polisi

421
×

Mahasiswi Berparas Cantik Ini Diperkosa, Pelaku Diburu Polisi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba,- Naas menimpa F (19), mahasiswi salah satu kampus di Kota Bima yang berparas cantik ini diduga diperkosa oleh AR oknum mahasiswa, yang juga teman satu almamaternya, Jumat siang (19/10)

Mahasiswi Berparas Cantik Ini Diperkosa, Pelaku Diburu Polisi - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

“Pelaku diperkosa di rumah keluarga pelaku di Kelurahan Jatibaru sebelum sholat Jumat,” ujar KBO Sat Reskrim Polres Bima Kota IPDA Dediansyah.

Mahasiswi Berparas Cantik Ini Diperkosa, Pelaku Diburu Polisi - Kabar Harian Bima

Kata Dedi, awalnya terduga pelaku mengajak mahasiswi semester 3 itu ke kostnya. Namun ditolak F, karena hendak ke tempat kegiatan organisasi kemahasiswaan.

Niat jahat pelaku tidak berhenti disitu, pelaku pun menggunakan modus lain dengan berpura-pura mengajak korban ke tempat kegiatan organisasi. Karena kebetulan diajak ke tempat yang juga dituju korban, F pun ikut dan dibonceng oleh pelaku.

Namun saat dibonceng, pelaku melaju dengan kecepatan tinggi. Tujuannya, agar korban tidak berani meloncat. Tiba di rumah keluarganya di Kelurahan Jatibaru, korbanpun ditarik paksa untuk masuk dalam rumah.

“Rupanya pelaku tidak membawa korban ke tempat kegiatan kemahasiswaan, tapi membawanya ke tempat lain untuk diperkosa,” ungkapnya.

Karena tidak terima diperlakukan seperti itu sambung Dediansyah, korban melaporkan kejadian ini ke Polisi. Malam ini, F masih menjalani pemeriksaan di ruang PPA Polres Bima Kota.

“Saat ini pelaku masih dalam pencarian,” tambahnya.

*Kahaba-05