Kabar Bima

Camat Rasanae Barat Lantik RT, RW, LPM, BKM dan Karang Taruna Kelurahan Tanjung

224
×

Camat Rasanae Barat Lantik RT, RW, LPM, BKM dan Karang Taruna Kelurahan Tanjung

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua RT, RW, LPM, BKM dan Karang Taruna Kelurahan Tanjung masa bhakti 2018-2021 resmi dilantik oleh Camat Rasanae Barat Lalu Sukarsana, kemarin di aula kantor lurah setempat.

Camat Rasanae Barat Lantik RT, RW, LPM, BKM dan Karang Taruna Kelurahan Tanjung - Kabar Harian Bima
Foto bersama Camat Rasanae Barat bersama Ketua RT, RW, LPM, Karang Taruna Tanjung usai pelantikan. Foto: Eric

Sukarsana menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus lingkungan, agar dapat bersinergi dan optimal memberikan pelayanan bagi masyarakat. Karena pengurus lingkungan merupakan ujung tombak pemerintah di tingkat kelurahan.

Camat Rasanae Barat Lantik RT, RW, LPM, BKM dan Karang Taruna Kelurahan Tanjung - Kabar Harian Bima

Selain memiliki tugas dan tanggung jawab besar, seluruh pengurus yang dilantik  harus dapat menjadi panutan masyarakat. Oleh karena itu dirinya ingin yang dilantik senantiasa memberikan contoh yang baik, sekaligus mengarahkan warga untuk terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Apabila kita melangkah bersama masyarakat dalam membangun daerah, visi dan misi pemerintah dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Maka dari itu kata mantan Camat Asakota tersebut, atas nama pemerintah daerah, ia menginginkan harus selalu berkoordinasi dan komunikasi setiap saat, baik mengenai situasi dan kondisi lingkungan serta menyampaikan informasi dan program pemerintah.

“Untuk menunjang tugas kalian, pemerintah daerah telah menambahkan insentif. Maka dari itu jalankan penuh amanah dan penuh tanggungjawab,” harapnya.

Sementara itu Lurah Tanjung Husen menambahkan, sebelum dilantik pemilihan setiap pengurus lingkungan telah melalui proses dan tahapan. Seluruh warga sangat antusias memberikan hak pilihnya.

“Pemilihan digelar secara bebas dan demokratis. Yang dilantik ini siap menjalankan tugas dengan baik 3 tahun mendatang,” tambahnya.

*Kahaba-04