Hari Keenam Tes CPNS Kabupaten Bima, 4 Orang Lulus Passing Grade

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pada hari keenam tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bima tahun 2018, hanya 4 orang peserta yang lulus Passing Grade. 4 peserta tersebut masing-masing 1 orang pada sesi pertama, 1 orang di sesi kedua dan 2 orang lagi pada sesi keempat.

Kepala BKD Kabupaten Bima Syahrul. Foto: Yadien

Kepala BKD Kabupaten Bima Syahrul mengatakan, pada sesi pertama, peserta yang berhasil lulus Passing Grade yaitu Suryadin warga Kecamatan Lambu dengan nilai TWK 85 TIU 95 dan TKP 156 dengan total nilai 336. Pada sesi kedua, peserta yang berhasil lulus pasing grade yaitu Husnul Khotimah warga Desa Kombo Kecamatan Wawo dengan TWK 85 TIU 105 TKP 156 dengan total nilai 346.

“Untuk sesi ketiga, tidak ada peserta yang lulus,” katanya, Kamis (8/11).

Kemudian kata Syahrul, pada sesi keempat peserta yang lulus Passing Grade yaitu, Hasan warga Desa Leu Kecamatan Bolo dengan nilai TWK 85 TIU 80 TKP 144 dengan total nilai 309. Lalu peserta lain yang lulus pada sesi ke empat yaitu Khairunisa.

“Dengan bertambahnya 4 orang peserta yang lulus pada hari keenam, jumlah peserta yang lulus Passing Grade bertambah menjadi 8 orang,” sebutnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *