Koramil Wawo Bantu Bersih-Bersih Rumah Korban Kebakaran

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kebakaran di Desa Maria Kecamatan Wawo menghabiskan 2 rumah panggung. Bencana itu tak meninggalkan sisa, rumah milik A Malik dan Nurdin tersebut rata dengan tanah. (Baca. 2 Rumah di Wawo Maria Malam ini Ludes Terbakar)

Angota Koramil Wawo bersama masyarakat saat membersihkan sisa kebakaran. Foto: Ist

Duka yang dialami 2 warga yang tertimpa musibah tersebut pun mengundang perhatian dan kepedulian dari Koramil 1608-06 Wawo. Sehari setelah kejadian, atau Jumat pagi (9/11) prajurit yang dipimpin Danramil Wawo, melaksanakan Karya Bakti bersama warga setempat.

“Anggota Koramil Wawo tadi pagi pukul 07.30 Wita bergegas menuju lokasi kebakaran untuk membantu warga yang tertimpa musibah. TNI bersama masyarakat membersihkan dan merapikan sisa-sisa kebakaran,” kata Dandim Bima 1608 Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra kepada media ini.

Diakui Bambang, kegiatan bersih – bersih sisa kebakaran berakhir pada pukul 09.30 Wita. Warga setempat pun menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari personil Koramil Wawo.

Untuk para korban, Bambang berharap untuk tabah dan ikhlas menghadapi cobaan dan tetap semangat dan tidak putus asa untuk melanjutkan hidup.

“Tetap ada hikmah dibalik semua ini,” ucapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *