Terkait Kasus K2, Mantan Walikota Bima Juga Akan Dipanggil Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Kasus K2 Kota Bima terus diproses Unit Tipikor Sat Reskrim Polres Bima Kota. Dalam penyelesain kasus tersebut, selain pejabat Pemkot Bima, mantan Walikota Bima HM Qurais H abidin juga akan dipanggil tim penyidik untuk diperiksa.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Akmal Reza. Foto: Bin

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Akmal Novian Reza menyampaikan, hingga kini penyidik masih menyelesaikan berkas K2 yang lulus. Setelah itu, pejabat terkait di Lingkup Pemerintah Kota Bima juga akan segera dipanggil.

“Setelah kami juga akan memanggil mantan Walikota Bima,” ujarnya, Jumat (9/11).

Kata Akmal, mengingat proses pemeriksaan berkasnya masih berjalan, pihaknya belum bisa menentukan dan mematikan siapa saja yang terlibat.

“Siapapun yang terlibat, akan tetap diketahui juga nanti,” katanya.

Dia juga meyakinkan pada publik, proses penyelesaian kasus ini tetap berjalan sesuai aturan hukum. Hanya saja dibutuhkan waktu yang tak sedikit.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Oeipiter

    Harus dituntaskan semua masalah selama beliau menjabat 2 periode, meneruskan almarhum hj nolly. Terutama masalah korupsi mesjid terapung,masalah tanah laut yg telah dikeluarin sertivikat oleh beliau,mslh taman amahami jg yg telah menelan anggaran cukup byk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *