Warga Kendo Temukan Mayat Pemuda Tanpa Celana

Kota Bima, Kahaba.- Mayat yang diketahui bernama Darmawan asal Kelurahan Kendo ditemukan warga setempat, di jalan ekonomi lintas Kendo dan Kabanta, Jumat (9/11) sekitar pukul 16.00 Wita. Jasad DR ditemukan tak memakai celana, dengan bekas luka di bagian wajah.

Jasad Darmawan saat dievakuasi polisi. Foto: Ist

Kapolsek Rasanae Timur melalui Kanit Reskrim Polsek Rastim Bribka Wijaya mengatakan, Hermawan dan M Ola pertama kali menemukan mayat tersebut. Awalnya warga tersebut hendak berburu babi, dan membawa 10 ekor anjing melewati jalan lintas Kendo Kabanta.

“Tiba-tiba saja anjing menggonggong karena mencium bau mayat. Tidak lama kemudian, mereka mendatangi asal aroma tak sedap tersebut dan menemukan mayat Darmawan, yang hanya memakai baju,” ujarnya.

Melihat kondisi jasad yang dinilai meninggal tidak wajar itu kata Kanit, mereka berdua kembali ke kampung untuk memanggil warga lain, kemudian melaporkan pada Polisi. Mayat tersebut pun dibawa ke RSUD untuk diotopsi.

“Untuk penyebab kematiannya masih dialami. Kami sudah memeriksa beberapa saksi,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *