Maling Besi Pembatas Jalan, 2 Pemuda ini Dibekuk

Kota Bima, Kahaba.- Besi pembatas jalan yang berada di jalan lintas Bima-Sape, tepatnya di kilometer 9 sebelah timur Kelurahan Lampe, dibongkar dan dicuri oleh MN alias BN (20) dan AR (15) asal Kelurahan Lampe. Keduanya membuka baut pembatas jalan tersebut siang hari dan mengambilnya malam hari.

Besi pembatas jalan diamankan di kantor polisi. Foto: Ist

“Mereka ditangkap oleh anggota Polsek Wawo pada hari Selasa (6/11) kemarin,” ujar KBO Sat Reskrim Polres Bima Kota IPDA Dediansyah, Jumat (9/12).

Kata Dediansyah, saat itu anggota Polsek Wawo sedang melintasi jalan lintas Bima Sape. Di tengah jalan melihat 2 orang tersebut, bersama 2 orang lainnya yakni IK pemilik mobil dan FU selaku pembeli besi.

“Mereka sedang menurunkan besi pembatas jalan tersebut menggunakan mobil Pick Up. Anggota Polsek Wawo pun menahan keempat orang tersebut, kemudian berkoordinasi dengan Polsek Rasanae Timur,” katanya.

Setelah diintrogasi, MN dan AR mengakui perbuatannya. Besi sebanyak 86  batang dengan panjang 20 Cm dan lebar 15 Cm tersebut dijual seharga Rp 300 ribu. Untuk menjalankan aksinya, mereka membongkar besi menggunakan kunci inggris.

“Kini kedua pelaku tersebut sudah diamankan di Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk diproses,” ucapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *