Pemkot Gelar Kurban 11 Kambing dan 26 Sapi

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima di Idul Kurban 1433 Hijriah tahun 2012 ini akan mengurbankan Kambing 11 ekor dan Sapi sebanyak 26 ekor. Hasil kurban nantinya akan diserahkan kepada masyarakat binaan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Pemerintah Kota Bima Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H. Gambar: Arief

Walikota Bima yang diwakili Kasubag Humas dan pemberitaan, Ihya Ghazali, S.sos, mengungkapkan bahwa pembagian bukan dengan memberi kupon, tapi langsung hewan kurban tersebut yang masing-masing diserahkan ke masyarakat binaan SKPD. Dirinya mengharapkan masyarakat dapat mensyukuri dan tidak mempersoalkan seandainya ada warga yang tidak kedapatan daging kurban tersebut.

Ghazali menambahkan, untuk lokasi sholat ID di Kota Bima, Jum’at (26/10/2012) besok di gelar di halaman kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, Lapangan Merdeka, dan Lapangan Pahlawan serta tempat-tempat lainnya yang telah ditentukan. Dan itahun ini, lanjut Ghazali, dirinya menghimbau kepada seluruh karyawan Pemkot dan keluarganya untuk sholat ID di halaman kantor Pemkot. “Ini dimaksudkan agar seluruh keluarga Besar karyawan Pemerintah Kota Bima dapat bersilaturahmi dengan Walikota,” ujarnya, Kamis, 25 Oktober 2012.

Lebih lanjut Ghazali mengungkapkan, hewan kurban tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya. Dan akan diupayakan untuk dilakukan pembagian yang merata kepada masyrakat.

Tentunya pada moment Idul Adha ini, Walikota Bima, H. Qurais H. Abidin, menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kota Bima.  [BK**]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *