17 November 2012, Subhan-Riza Akan Deklarasi

Kota Bima, Kahaba.- Bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), periode 2013-2018, Subhan HM. Nur, SH berpasangan dengan M. Riza, SE, MA secara resmi akan mendeklarasikan diri bersama Koalisi Bangkit Bersama (Kobar), Sabtu (17/11/2012) mendatang. Koalisi tersebut merupakan gabungan 17 Partai non kursi di Kota Bima.

Subhan H. M. Nur, SH nyatakan akan deklarasi pada pertengahan November. Foto: Buser

Menurutnya Subhan angka 17 memiliki arti tersendiri untuk Subhan dan Riza. “Saya dan Riza sepakat untuk maju bersama dan mendeklarasikan sebagai pasangan Calon Kepala Daerah Kota Bima pada tanggal 17 November 2012 mendatang. Angka 17 juga merupakan jumlah partai yang telah mengikat komitmen untuk mendukung kami,” terang kader Golkar yang saat ini menjadi anggota DPRD Kota Bima tersebut.

Kepada Kahaba di kediamannya, lebih lanjut Subhan mengurai cerita tentang kenapa harus Riza yang menjadi pendampingnya dalam upaya menduduki kursi nomor satu di Kota Bima. Politisi dari partai Golkar itu menjelaskan, dirinya memiliki visi yang sama dalam membangun daerah dengan dosen di STIKES Mataram tersebut. Tidak hanya itu, Riza juga memiliki yayasan yang bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan. “Saya dan Riza sudah merasa cocok antara satu sama lain,  ada kesamaan visi untuk membangun daerah dan menyejahterakan rakyat,” bebernya.

Mengenai cost dan strategi politik, Subhan mengaku semua itu telah mereka persiapkan dengan matang. Subhan mengaku tidak ingin menggunakan cara-cara lama dalam meraih suara dari para pendukungnya. “Saya tidak ingin membodohi rakyat, kalau membagikan uang, beras, terlebih rokok masih saja dilakukan, lebih baik Saya tidur,” ucapnya sambil tersenyum. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *