Didapati Pasangan ‘Mesum’ Asal Dompu di Hotel Komodo

Kota Bima, Kahaba.- Tim Kepolisian Resort Bima Kota berhasil mengamankan pasangan ‘mesum’ di Hotel Komodo kompleks pasar raya Bima. Pasangan tersebut diduga adalah warga asal Kabupaten Dompu. Mereka berinisial Syf (32) dan Nrh (28). Pengamanan pelaku dugaan tindak pidana perzinahan itu terjadi sekitar pukul 15.30 WITA, Rabu, 31 Oktober 2012 .

Pasdangan mesum yang diamankan di Hotel Komodo, Rabu 31 Oktober 2012. Foto: Rizal

Dari penelusuran Kahaba, keduanya diindikasi telah masing-masing berkeluarga. Dan saat diamankan, pasangan ini dalam keadaan bugil tanpa busana. Namun, saat keluar hotel, keduanya terlihat berseragam Pegawai Pemerintah. Usai pengamanan pasangan ‘mesum’ itu, seketika kehebohan dan gunjingan warga terjadi di sekitar Hotel Komodo.

Keduanyan langsung digelandang ke Mapolres Bima Kota. Di kantor Polisi, dari pantauan Kahaba, pasangan tersebut berada di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Bima Kota dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Penyidik kepolisian yang coba dikonfirmasi terkait masalah tersebut enggan memberikan komentar dan mengarahkan pekerja media untuk  langsung bertemu dengan Kapolres Bima Kota, AKBP Kumbul KS, SH, S.Ik. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. heru

    sungguh keterlaluan ! ! Ini salah satu contoh, Pegawai pemerintah mau mlakukan prbuatan bejad, dasar bajingan ! Pantas kinerja pemerintahan gak ada yg memadai, malah korupsi dan bencana mkin meraja lela.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *