DWP DKPP Juarai Turnamen Volly

Kota Bima,(SM).- Turnamen Bola Volly dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bima ke-13 Tahun 2012, berakhir sudah. Turnamen ditutup secara resmi oleh Asisten III Setda Bidang, Ir. Hamdan, mewakili Walikota Bima. Acara penutupan berlangsung di Lapangan Pahlawan Raba pada Rabu (31/10/2012) lalu.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Drs. Is Fahmin mengatakan, turnamen tersebut berlangsung sejak tanggal 22 Oktober lalu. Diikuti oleh DWP setiap unit kerja Lingkungan Pemerintah Kota Bima dan instansi vertikal di wilayah Kota Bima. Partai final akhirnya mempertemukan tim dari DWP Dinas Kebersihan, Pertamanan, dan Pemakaman melawan tim DWP Kementerian Agama.

Ilustrasi. Gambar: harianjogja.com

Kata dia, dalam sambutannya Ir. Hamdan, memberikan apresiasi atas semangat ibu-ibu DWP Kota Bima melaksanakan berbagai kegiatan untuk peringatan hari ulang tahun yang ke-13 tersebut. Mulai dari gotong royong membersihkan Ama Hami, Pasar Raya, hingga pertandingan volly.

Menurutnya, kondisi tersebut mencerminkan besarnya semangat kebersamaan dan persaudaraan ibu-ibu DWP Kota Bima. Kebersamaan itu tentunya menjadi potensi yang sangat luar biasa jika mampu diarahkan pada hal yang positif. Demikian pula sebaliknya, jika kebersamaan diarahkan pada hal yang negatif, tentunya akan menjadi petaka. “Pemerintah Kota Bima menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada DWP Kota Bima, karena selama ini selalu menjadi mitra Pemerintah Kota Bima, serta selalu menunjukkan dukungan terhadap program-program Pemerintah Kota Bima,” katanya.

Dia juga menyampaikan rasa salut dan bangga atas segala kegiatan DWP yang telah menyentuh masyarakat kecil. Tak bisa dipungkiri, keberadaan perempuan menjadi suatu kebutuhan untuk kemajuan keluarga, kelompok, serta bangsa. Hal yang membuat perempuan selalu dibutuhkan yakni karena sesuatu spesial yang dimiliki dalam jiwanya. “Jiwa keibuan dan naluri batiniah yang dimiliki oleh perempuan, mampu memberikan ketenangan dan kekuatan bagi orang-orang di sekitarnya,” ujarnya.

Pada akhir sambutan, Hamdan mewakili Walikota Bima mengucapkan selamat kepada panitia, khususnya seksi lomba, karena turnamen ini mampu berjalan lancar hingga akhir. Ucapan selamat juga ditujukan kepada tim yang berhasil menembus babak final.

Keluar sebagai juara pertama adalah tim Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kebersihan, Pertamanan, dan Pemakaman (DKPP), juara kedua tim DWP Kementerian Agama, juara ketiga Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika dan juara keempat tim DWP Dinas PU. [BK**]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *