Kabar Bima

Video Mesum itu Dibuat Dua Bulan yang Lalu

340
×

Video Mesum itu Dibuat Dua Bulan yang Lalu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Video mesum yang di duga pelaku adegan adalah pelajar SMK di Kota Bima yang beredar melalui pertukaran data antar telepon genggam dalam beberapa hari terakhir diindikasi dibuat sejak dua bulan yang lalu. Hal ini terungkap berdasarkan pengakuan Mawar (bukan nama sebenarnya) kepada pihak SMKN 1 Kota Bima.

Video Mesum itu Dibuat Dua Bulan yang Lalu - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Seperti yang diungkap Mukhtar, S. Pd, M. Si, Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Bima. Mawar telah dimintai keterangan dalam kasus asusila itu dan Mawar tidak membantah bahwa dirinyalah yang terekam kamera dalam video yang mencoreng nama sekolahnya itu. Namun kepada salah seorang guru perempuan yang menanyainya, Mawar menyangkal telah berbuat intim dengan teman pria yang notabene berstatus mahasiswa di salah satu kampus swasta di Kota Bima itu.

Video Mesum itu Dibuat Dua Bulan yang Lalu - Kabar Harian Bima

“Keterangan Mawar, perbuatannya di dalam video itu dilakukan sejak dua bulan yang lalu. Namun baru diketahui pekan kemarin,” terang Mukhtar.

Selain itu, lanjut Mukhtar, siswi kelas III jurusan Akutansi tersebut juga mengaku pernah didatangi oleh pacarnya di sekolah. Kemudian Mawar dibawa ke kos-kosan di Kelurahan Sadia. Dalam kamar kost itulah, Mawar dan teman prianya melakukan hal-hal asusila itu.

Mawar mengaku, dirinya tidak pernah mengetahui jika perbuatannya bersama sang pacar terekam dalam sebuah video yang kemudian beredar luas. Ia menduga, teman lelakinya itu secara diam-diam merekam adegan demi adegan ‘terlarang’ itu. [BS]