Mawar adalah Siswi yang Berprestasi

Kota Bima, Kahaba.- Beredarnya video tak senonoh yang diduga salah satu siswi SMKN 1 Kota Bima, membuat civitas sekolah se tempat tak menyangka jika pelaku adegan  dalam video itu adalah Mawar (bukan nama sebenarnya). Mereka sangat menyayangkan jika yang melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut adalah siswi yang berinisial T. Padahal, di sekolahnya, Mawar alias T merupakan siswi yang berprestasi dan pendiam.

Ilustrasi

Hal tersebut diungkapkan teman-temannya saat ditemui Kahaba di Kantin sekolah tersebut, Senin, 5 November 2012. Teman sekelasnya yang enggan dituangkan namanya mengaku kaget dengan ulah dan perbuatan si Mawar. Pekan lalu, siswi yang berinisial A itu mengakui bahwa mereka mengetahui video itu dari Handphone teman se kelasnya. “Kami sempat menonton, namun tidak diteruskan karena merasa iba dengan Mawar. Kita kaget, bisa-bisanya Mawar melakukan itu,” katanya.

Menurutnya, Mawar adalah siswi yang rajin dan berprestasi. Di sekolah Mawar merupakan siswi yang baik dan rajin beribadah.

Setelah berbedarnya video itu, Ia mengaku, pada hari Rabu dan Kamis pekan lalu, Mawar masih masuk sekolah dan mengikuti pelajaran seperti biasa. Namun pada hari Jumat dan Sabtunya, Mawar tidak terlihat di ruangan. “Mawar pingsan, waktu pulang sekolah Kamis pekan lalu. Mungkin karena terlalu banyak memikirkan masalah video itu,” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Bima Mukhtar, S.Pd. M.Si. Kata dia, Mawar merupakan siswa berprestasi di kelasnya. Bahkan, tahun lalu Mawar pernah diutus oleh sekolah untuk mengikuti lomba keterampilan di Provinsi NTB. “Mawar juga rajin di aktivitas Osis dan sejumlah aktivitas sekolah lainnya,” terangnya.

Kata Mukhtar, mendengar kabar tentang video itu, awalnya mereka tidak percaya. Setelah di selidiki oleh guru-guru lain dan mendengar keterangan Mawar saat di introgasi oleh guru perempuan, pihaknya kaget mendengar itu. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *