Kabar Bima

Pelaku Curanmor Babak Belur di Kumbe

222
×

Pelaku Curanmor Babak Belur di Kumbe

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sepeda motor bernomor polisi EA 4519 S yang sedianya hendak dicuri oleh Imran (34), warga Desa Keli Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Selasa (6/11/2012) akhirnya berhasil digagalkan massa. Imran mengalami luka parah di sekujur tubuhnya lantaran dihakimi massa di So Manggepampu, Kelurahan Kumbe.

Pelaku Curanmor Babak Belur di Kumbe - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Dari informasi yang dihimpun Kahaba, pelaku pencurian itu diduga dua orang. Modusnya mereka bergoncengan dan melihat motor tersebut memungkinkan untuk dicuri. Kemudian  salah seorang dari mereka berusaha mengambil motor itu dan yang satunya melaju dengan arah yang berbeda.

Pelaku Curanmor Babak Belur di Kumbe - Kabar Harian Bima

Keterangan pemilik motor, Gufran, awalnya Dia menyimpan motornya di pinggir jalan sekitar pukul 16.00 WITA dan berjalan kaki untuk memupuk padi di sawahnya di Kelurahan Nungga. Tiba-tiba, terang Gufran, motor miliknya itu dihidupkan seseorang. Melihat hal itu, ia langsung berteriak dan mengejar pelaku yang membawa sepeda motor miliknya.

Akhirnya, lanjut Gufran, pengejaran terus dilakukan dan motor yang dinaiki Imran macet di So Manggepampu, Kelurahan Kumbe. Tak ada lagi jalan keluar bagi Imran untuk melarikan diri. “Dengan pasrah dan tanpa perlawanan, maling itu dihajar massa hingga babak belur,” cerita Gufran kepada Kahaba.

Setelah dilerai, penganiayaan massal itu dihentikan. Imran di larikan ke RSUD Bima untuk segera dilakukan upaya medis. Usai diobati, Imran diamankan di Mapolres Bima Kota. [BS]