Sertijab Dua Kepala SKPD di Pemkab Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jabatan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan serta Kepala Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KP2T) diserah terimakan Senin (5/11/2012) lalu, di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bima. Jabatan Dinas Kelautan dan Perikanan yang semula dijabat oleh Ir. H.Abidin Hamzah diseraht erimakan kepada Ir. Hj. Nurma. Sedangkan jabatan kepala  KP2T diserah terimakan  dari penjabat lama Junaidin HI, S. Sos kepada Ir. M. Tayeb.

Bupati Bima saat membawakan sambutannya dalam acara sertijab dua SKPD Kabupaten Bima. Foto: Humas Pemkab Bima

Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, ST pada saat memberikan arahan mengharapkan agar pejabat yang baru mendapat  amanah menduduki jabatan sebagai kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), harus mampu  menjalankan  tugas di dinas masing–masing. Dengan demikian maka ke depan kepala SKPD harus  dapat memberikan pelayanan prima  kepada seluruh warga dan masyarakat yang membutuhkannya.

Menyoal mutasi dan rotasi, Ferry memandang hal ini sebagai sesuatu yang lumrah untuk  menciptakan penyegaran bagi SKPD. Kehadiran  pemimpin baru dapat menciptakan terobosan dan inovasi dalam pelaksanaan program pembangunan di unit kerja teknis.

Kepada para pejabat eselon II dan III lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima yang secara khusus diundang pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut, Ferry menghimbau agar persoalan internal masing-masing SKPD diselesaikan secara arif. “Bila ada masalah yang muncul dalam intansi, cukup  dibicarakan dengan Kepala SKPD, karena bagaimana pun, kantor merupakan rumah milik  bersama,” ucapnya. [BQ*]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *