Tamu Apeksi Hadir Mulai Tanggal 12 November 2012

Kota Bima, Kahaba.- Kegiatan Rapat Koordinasi Korwil IV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang dihelat tanggal 14-16 November 2012 mendatang di Kota Bima, diperkirakan para tamu undangan akan tiba sejak tanggal 12 November 2012.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Drs. Is Fahmin mengatakan, untuk persiapan kegiatan Nasional ini sudah rampung, hanya menunggu membenahi sejumlah kekurangan-kekurangan. Baik itu tempat, hotel dan penginapan maupun tempat lain yang akan digunakan untuk kegiatan. “Semua sudah dipersiapkan dan Spanduk-spanduk untuk sosialisasi kegiatan ini juga sudah kami pasang di sejumlah titik sentral,” ungkapnya, Kamis, 8/ November 2012.

Kata dia, diperkirakan tamu yang akan hadir sebanyak 200–an orang. Dan sebagian tamu, berdasarkan hasil konfirmasi pada daerah lain, akan tiba di Kota Bima mulai tanggal 12 November mendatang. “Tamu bahkan ada yang sudah memesan sejumlah kamar di hotel Kota Bima,” katanya.

Mengenai beberapa sekolah yang rencananya juga akan ditempati oleh tamu, menurut Fahmin itu merupakan rencana alternatif jika kehadiran tamu membludak. Tapi dirinya merasa yakin, jika hotel dan penginapan akan mampu menampung tamu undangan tersebut. Sedangkan untuk kehadiran Menteri Koperasi dan UKM, lanjut Fami, pihaknya juga terus melakukan koordinasi dengan Protokoler Kementrian.

“Kegiatan Apeksi itu tentu akan sangat menguntungkan masyarakat dari semua sektor, seperti sektor jasa, kerajinan dan hiburan,” Fahmin mengakhiri. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *