Kabar Bima

Ranger Versus Beat, Satu Orang Tewas.

244
×

Ranger Versus Beat, Satu Orang Tewas.

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sekitar jam 07.00 WITA, Senin, 12 November 2012 pagi tadi, kecelakaan maut antara mobil Ranger dengan sepeda motor Honda bermerk Beat terjadi di jalan negara, Desa Panda, lintas Doro Belo menunju Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Ranger Versus Beat, Satu Orang Tewas. - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Dari kecelakaan itu, dipastikan salah seorang korban, Heni Anggriani (30) meninggal dunia. Heni adalah warga lingkungan Lewisape, Kelurahan Sarae dan dialah pengendara motor Beat itu. Heni meninggal di tempat, sedangkan temannya yang di bonceng, Irma (20), warga lingkungan Lewisape,  masih dalam keadaan koma di RSUD Bima.

Ranger Versus Beat, Satu Orang Tewas. - Kabar Harian Bima

Dari penuturan saksi Mansyur, yang juga membawa Irma ke RSUD Bima,  rencananya kedua wanita itu hendak mau ke Dompu, untuk urusan keluarga.  Mansyur menceritakan, saat kecelakaan itu terjadi, korban melaju ke arah selatan, tiba-tiba keluar Mobil Ranger berplat merah dari arah Doro Belo yang diduga milik Pemerintah Provinsi NTB dan tabrakan maut pun tak bisa di hindari lagi.

“Dari kecelakaan tersebut, yang membawa motor Beat meninggal di tempat, sedangkan yang diboncengi langsung dilarikan ke RSUD Bima. Dan keadaan mobil Ranger hanya terlihat penyok di bagian depannya,” ujar Mansyur kepada Kahaba. [BK/BM]