Kecelakaan Beruntun di Jalan Soetta, Satu Orang Kritis

Kota Bima, Kahaba.- Kecelakaan beruntun melibatkan tiga motor terjadi di Soekarno-Hatta, tepatnya di depan Toko Sentral Muslim, Senin (12/11/2012) sekitar pukul 14.10 WITA. Meski tidak memakan korban jiwa, kecelakaan tersebut menyebabkan arus lalu lintas tersendat dan satu korban diantaranya, Hastan (24),warga Kecamatan Sape dalam keadaan kritis di RSUD Bima,

Kecelakaan beruntun di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan  Rabangodu Utara. Foto: Agus

Kronologis kejadian yang dihimpun Kahaba, kecelakaan itu bermula dari tabrakan antara motor jenis Mio dengan mobil mirip Jeep terbuka. Diduga, Jeep yang dibawa Kiki hilang kendali saat melaju ke arah timur dan mengalami oleng ke kanan hingga menabrak salah satu sepeda motor yang datang dari arah berlawanan yang dinaiki oleh Ratna Mutumanikam dan Try Puspitaningrum, pelajar kelas XI IPA 5, SMAN 1 Kota Bima.

Akibat menabrak Mio merah tersebut, Jeep kemudian ditabrak secara beruntun oleh Mio hijau hitam yang dikendarai Hastan yang membonceng Hasni. Kerasnya benturan tersebut, Hastan dan Hasini masuk ke kolong mobil sedangkan motornya terpental.

Adapuin motor yang satunya ikut menabrak adalah sepeda motor jenis Vario, yang dikendarai Nurul Nazmi Diniati, anak Wakil Walikota Bima. Putri  H. Man itu hanya mengalami luka memar di bagian tubuhnya.

Seorang petugas RSUD Bima yang ditemui Kahaba mengaku bahwa  keadaan korban kecelakaan di jalan Soekarno-Hatta siang tadi ada yang dipulangkan dan ada yang dirawat lebih lanjut.

“Saat ini, kondisi Hastan dalam keadaan kritis dan diduga mengalami patah pada tulang lehernya. Sedangkan adiknya, Hasni, mengalami patash tulang pada kakinya. Dan untuk ketiga korban yang juga pelajar SMAN 1 Kota Bima hanya mengalami luka memar dan telah dipulangkan dari rumah sakit,” ujar salah seornag petugas yang enggan dituangkan namanya kepada Kahaba, Senin, 12 November 2012.

Mobil jenis jeep itu pun diketahui baru keluar dari bengkel. Saat ini, supir Jeep yang diidentifikasi bernama Kiki sedang dalam proses pemeriksaan di Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota, sedangkan para korban masih di rawat secara intensif di RSUD Bima. [BQ]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *