19 Mobil Dipersiapkan untuk Tamu APEKSI

Kota Bima, Kahaba.- Persiapan Rapat koordinasi (Rakor) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah (Komwil) IV kian matang. Saat ini, 19 unit mobil disiapkan untuk para Kepala daerah yang hadir di Kota Bima saat acara APEKSI, Rabu, 14 November 2012 besok.

Mobil-mobil yang dipersiapkan untuk para Kepala Daerah yang hadir saat Rakor APEKSI, Rabu, 14 November 2012, besok. Foto: Bin Kalman

Ketua Panitia Apeksi, Dr. Syamsuddin menjelaskan, sebanyak 17 unit mobil, dan dua minibus sudah stand by untuk dioperasikan menjemput tamu undangan. Mobil-mobil itu dipinjamkan dari mobil milik Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Mobil Sekda Kota Bima dan mobil pengusaha yang mau berpartisipasi  dalam perhelatan akbar ini.

Kemudian, lanjut Syam,  untuk akomodasi dan transportasi rombongan peserta dan tamu Rakor APEKSI, Pemkot bima sudah menyiapkan seluruh mobil SKPD dan akan diparkir di halaman Pemkot Bima. “Semua mobil SKPD itu akan dipersiapkan untuk antar jemput para peseta Rakor APEKSI,” katanya, Selasa, 13 November 2012.

Ia menambahkan, untuk memudahkan akomodasi, sebagian tamu ada juga yang merental mobil dengan menggunakan biaya sendiri.

Hingga saat ini, sudah lima kepala daerah yang hadir di Kota Bima. Mereka tiba bersama Rombongan, dan menginap di Hotel yang sudah diersiapkan. “Untuk kesiapan acara semua sudah rampung, tinggal menunggu hari pelaksanaan,” ujar Kepala BAPPEDA Kota Bima itu. [BK/BM]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *