Pelaku Pembunuhan Laju Masih ‘Abu-Abu’

Kota Bima, Kahaba.-  Para pelaku pembantaian terhadap Kasim (35), warga Desa Laju di sebuah embung, Selasa, 30 Oktober 2012 lalu, hingga saat ini masih belum jelas identitasnya. Polisi masih melakukan pendalam pada kasus ini dan sekitar sepuluh orang saksi telah diperiksa termasuk istri korban.

Ilustrasi

Kasim yang ditemukan tewas di areal proyek embung Desa Laju dengan luka bacok di sekujur tubuhnya adalah kepala keamanan proyek embung di desanya. Kasim diduga dibantai sekelompok orang saat sedang istirahat dalam kamar penjagaan.

Kapolres Bima Kota, AKBP. Kumbul KS, SH, S.IK mengaku belum berhasil mengidentifikasi para pelaku dan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Sudah sepuluh orang saksi yang diperiksa untuk dimintai keterangan termasuk istri korban pun sudah dimintai ketarangan kaitan dengan kejadian pembunuhan itu,” ujar Kumbul, Selasa 13 November 2012.

Kumbul  mengaku bahwa anggotanya terus bekerja keras untuk mengungkap para pelaku serta motif dari pembunuhan tersebut. Dari hasil pemeriksaan para saksi, Kumbul belum bisa mengekspos perkembangan lebih jauh terhadap kasus tersebut. “Kasus itu tetap diproses, dan percayakan petugas bekerja untuk menuntaskan kasus tersebut,” ujarnya. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *