Kabar Bima

Lagi, Pelaku Pelaku Curanmor Dihakimi Warga

254
×

Lagi, Pelaku Pelaku Curanmor Dihakimi Warga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Salah seorang pelaku tindakan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali babak belur dihajar warga. Kali ini pelaku Supardin (18) warga Lingkungan Bente, Kelurahan Melayu menjadi bulan-bulanan warga kawasan pantai Ule, kejadian sabtu (17/11) sekitar pukul 04.00 dini hari. Selain mengamankan pelaku polisi juga mendapatkan Barang Bukti (BB) kunci T sebagai barang bukti aksi pencurian.

Lagi, Pelaku Pelaku Curanmor Dihakimi Warga - Kabar Harian Bima
Ilustrasi/foto: Buser

Kapolsek Asakota, Polres Bima-Kota, IPDA. Mulyono kepada Kahaba menceritakan, lokasi kejadian pencurian di depan Café Asri kawasan pantai Ule, saat kejadian pencurian korban berada di dalam café, kemudian melihat motor miliknya dibawa kabur oleh pelaku, melihat motor miliknya dibawa orang tidak dikenal, korban kemudian berteriak dan bersama warga mengejar pelaku.

Lagi, Pelaku Pelaku Curanmor Dihakimi Warga - Kabar Harian Bima

Tidak jauh dari lokasi pencurian pelaku berhasil ditangkap setelah terjatuh. Pelaku yang belakangan diketahui bernama Supardin ini kemudian ramai-ramai dihajar warga. Aksi main hakim sendiri itu berhasil dihentikan oleh polisi dan sang pelaku tindak pencurian  dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan intensif.

Akibat kejadian tersebut, pelaku mengalami luka robek dan memar dibeberapa bagian kepala. Sementara motor korban Mahfudin (26) warga Kelurahan Rabangodu Selatan yang berjenis Suzuki VU Nopol EA 5324 SI berhasil diamankan kembali. Selain pelaku, juga diamankan Kunci T yang digunakan dalam melakukan aksi pencurian. [BS]