Wanita Tua Tewas Tenggelam di Sungai Oimbo

Kota Bima, Kahaba.- Seorang wanita paruh baya tewas di sungai yang dalamnya hanya selutut orang dewasa. Ramlah (53 tahun), warga RT 13 RW 04 Lingkungan Oimbo Kelurahan Kumbe ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa oleh warga sekitar yang sedang memancing ikan pada hari Senin (19/11/2012) sekitar pukul 13.00 WITA.

Ilustrasi

Hudi (35), saksi yang melihat korban, mengaku kaget karena dirinya sebelum melihat korban meninggal sempat mendapati  korban sedang mengambil kangkung di tepian sungai. Namun beberapa saat setelah dirinya pulang dari mencari umpan pancing ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Jelas Hudi, saat ditemukan posisi korban dengan muka berada di bawah air sementara bagian tubuh lainnya masih berada di atas air. “Kedalaman air hanya selutut, Sangat dangkal. kok bisa?,” heran Hudi.

Menurut Hudi korban juga diketahui mengidap penyakit ayan. Ia menduga lantaran penyakit tersebutlah kambuh sehingga membuat korban tidak sadarkan diri dan tewas saat sedang memetik kangkung. Selama ini korban yang memiliki seorang suami dan tujuh orang anak memang sering pingsan  akibat penyakit yang dialaminya.

Sementara itu warga sekitar yang mengetahui kejadian tewasnya korban, berhamburan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jasad korban langsung dilarikan ke RSUD Bima untuk divisum. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *