Dugaan Sindikat Narkoba di Rutan Raba Masih Didalami

Kota Bima, Kahaba.- Setelah Kamis (22/11/2012) kemarin  petugas menangkap seseorang yang diduga sebagai kurir pemasok narkoba berjenis ganja kering ke dalam Rutan Raba-Bima, polisi masih mendalami dugaan adanya sindikat peredaran narkoba didalam Rutan Bima.

Ilustrasi

Kapolres Bima-Kota, AKBP Kumbul KS, S.IK, SH kepada Kahaba  di Sat. Reskrim Polres Bima Kota menjelaskan, pihaknya belum dapat menyimpulkan keterlibatan pelaku terhadap temuan ganja dimaksud. Sebab kata Kumbul, dari kronologis kejadian barang haram tersebut ditemukan bukan berada di tangan pelaku melainkan di tanah, tak jauh dari posisi pelaku saat diamankan.

“Pelaku hingga saat ini belum ditetapkan menjadi tersangka. Kami masih mengorek keterangannya mengenai paket ganja itu,” jelas Kumbul.

Md (16), warga Desa Ngali yang diamankan bersama satu paket sedang daun ganja kering seberat 24.4 gram sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan insentif dari pihak kepolisian untuk memperjelas pembuktian keterlibatnnya.  [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *