Tersangka Kasus Sabu-sabu Belum Ditetapkan

Kota Bima, Kahaba.- Pihak Kepolisian Resort Bima Kota belum menetapkan status tiga terduga pelaku kasus narkoba jenis sabu-sabu sebagai tersangka. Saat ini, Polisi masih mendalami keterlibatan ketiga pelaku, dan akan mengungkap lebih jauh proses pembelian guna mengungkap siapa dalang pemasok barang haram tersebut.

Kapolres Bima Kota, AKBP Kumbul KS, SH, S.IK. Foto: Bin

Polisi sebelumnya, Minggu, 25 November 2012 lalu menangkap oknum Polisi, Mj (26), pegawai Rumah Tahanan (rutan) Bima, M (41) dan seorang janda Mf (25) saat sedang pesta sabu-sabu di salah satu kos-kosan di Kelurahan Sadia Kota Bima.

Dari proses penangkapan tersebut, polisi mengamankan Barang Bukti (BB) berupa bong atau alat isap serta serpihan sisa sabu-sabu yang ada di dalam 12 bungkus plastik  transparan berukuran kecil. Dan dari hasil tes urine ketiga pelaku diketahui dua diantaranya positif yaitu oknum pegawai Rutan Bima. M (41), warga Kelurahan penatoi Kota Bima dan MF (25), janda asal Desa Bajo, Kecamatan Soromandi, sementara oknum anggota polisi, Mj (26), dinyatakan negatif.

Kapolres Bima-Kota, AKBP. Kumbul KS, SH, S.IK yang ditemui dikantornya, Selasa (27/11/2012) pagi tadi mengaku status para pelaku belum dijadikan tersangka. “Saat ini, kami masih mendalami keterlibatan ketiga pelaku dan penyidik masih melakukan pemeriksaan secara maraton kepada para pelaku guna mengungkap peran dan dalang pengedar di balik kasus tersebut,” katanya.

Kumbul melanjutkan, Polisi masih memiliki waktu tiga hari untuk mengungkap hal tersebut. “Kami masih membutuhkan waktu guna mencari dan mengetahui siapa-siapa saja yang terlibat dalam jaringan narkoba ini,” sambung Kumbul. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. akhmad

    Di dunia kita boleh mempermainkan hukum….tp diakhirat tdk bisa…. Masak 2 org positif, 1 anggt polisi negatif didalam 1 tempat yg sama,….. Aneh dunia ini….. Hanya Allah yang maha mengetahui segala sesuatu,,,, apakah kita akan selalu terjebak dalam upaya melindungi yg salah demi satuan,,,atau membela kebenaran,,ah…itu hnya cerita komik anak2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *