SDN 49 Sabet Juara Story Telling Competition

Kota Bima, Kahaba.- Juara pertama dan kedua dalam Story Telling Competition atau lomba bercerita Bahasa Inggris yang dihelat oleh Primagama 1 November lalu direbut oleh siswa SDN 49 Kota Bima. Para siswa itu berhasil menyisihkan 20 sekolah lain yang tersebar di Kota Bima.

SDN 49 Sabet Juara Story Telling Competition. Foto: bin

Pimpinan Primaga Rahmad Hadi saat bertandang ke SDN 49 Kota Bima sekaligus menyerahkan hadiah bagi pemenang mengatakan, story telling competition merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan pihaknya.  “Kita berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut setiap tahun,” harapnya, Selasa kemarin.

Kata dia, untuk juara pertama, mendapatkan hadiah piala, piagam, uang tunai sebesar Rp300 ribu, mendapatkan les gratis di Smart English selama dua setengah bulan. Kemudian untuk juara kedua, mendapatkan juga mendapatkan piala, piagam, uang tunai sebanyak Rp200 ribu, mengikuti les gratis di tempat yang sama selama dua setengah bulan. “Selain itu, untuk juara pertama dan kedua juga mendapatkan voucher bimbingan dari primaga sebanyak Rp1 juta,” sebutnya.

Guru pembina siswa saat kegiatan, Nining Triani, S.Pd dan Rahmaniati, S.Pd mengatakan, dua siswa yang membanggakan sekolah itu Nurbaiti Saptatriani kelas IV dan Citra Yuniarti kelas VI. Keduanya, merupakan siswa yang berprestasi di sekolah dan seringkali mengikuti kegiatan lomba yang dimaksud.

Lomba ini dalam rangka mengisi hari pahlawan. Karena temanya kepahlawanan, dua siswa yang dari SDN 49 Kota Bima membawa cerita tentang TKI sebagai pahlawan devisa Negara,” ujarnya. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *