Ainun Asal Bima Dompu, Lolos Kompetisi Idola Cilik

Kota Bima, Kahaba.- Salah seorang kontestan penjaringan bintang muda  “Idola Cilik” yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional rupanya berdarah Bima-Dompu. Ainun Sabrina, putri yang lahir di Malang 15 Juli 2001 itu kini melenggang dan mengalahkan kontestan lain. Dua kali tampil pada babak penyisihan, Ainun berhasil menyingkirkan 16 kontestan lainnya.

Ilustrasi

Ilustrasi

Buah hati dari pasangan Suhardin asal Bima dan Ida Rahayu asal Kabupaten Dompu itu kini berdomisili di Kota Malang jawa Timur. Ainun lolos melalui audisi di Kota Surabaya dan menjadi calon idola cilik yang menarik perhatian penonton. Penampilannya yang kedua pada Selasa lalu, Ainun membawakan lagu Anak-anak yang berjudul “Paman Pulang kampung”.

Keluarga dekat Ainun, Anwar Arman, SE berharap kepada seluruh masyarakat Bima dan Kabupaten Bima untuk dapat memberikan dukungan melalui SMS bagi Ainun. Agar tetap bertahan dan mencapai final pada ajang tersebut. “Sebagai keluarga dekat Ainun, saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan, dengan cara IC spasi AINUN kirim ke 6288, sebanyak-banyaknya,” katanya

Kata dia, hingga saat ini Ainun sudah dua kali tampil pada babak penyisihan, dari 43 peserta sudah 16 peserta yang tereliminasi, dan terakhir Ainun tampil di RCTI selasa kemarin, dan berhasil putaran selanjutnya. Dalam satu kali tampil itu diikuti oleh lima peserta, dari lima peserta maka akan tereliminasi satu orang. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *