PPP Belum Tentukan Figur Calon Walikota Bima 2013

Kota Bima, Kahaba.- Kendati partai lain sudah mulai memanaskan mesin politiknya dengan menegaskan pilihan calon Walikota dalam perhelatan Pemilukada tahun 2013 mendatang, namun DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bima hingga kini belum menentukan sikap.

Pemilihan Walikota Bima - NTB 2013

Pemilihan Walikota Bima 2013

Walaupun telah banyak tawaran dari berbagai pihak yang mengajak berkoalisi bersama sejumlah partai yang sudah memilih bakal calon, namun PPP tak ingin gegabah.

Sampai saat ini partai berlambang ka’bah itu masih mencari dan mengidentifikasi figur mana yang tepat untuk dimenangkan pada pemilukada tahun 2013 mendatang.

“Kami masih mencari figur yang pas dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Kota Bima,” ujar Ketua DPC PPP Kota Bima Taufik H. A. Karim kepada Kahaba, Selasa (18/12/2012).

Pernyataan ini sekaligus membantah rumor yang beredar bahwa DPC PPP Kota Bima sudah menetapkan pilihan dan merapat pada bakal calon dari partai Golkar yakni Hj. Fera Amalia, MH. “Kabar itu tidak benar. Kami belum menentukan sikap kepada calon manapun,” tegasnya.

Ia mengaku, proses penjajakan yang masih dilakukan untuk figur yang dimaksud, bukan semata-mata karena persoalan finansial. Namun lebih pada kemampuan figur yang bisa membawa angin perubahan bagi masyarakat Kota Bima. “Persoalan finansial itu bagi kami nomor terakhir, yang utama yakni bagaimana sosok figur yang bisa dijual dan bisa diterima baik oleh seluruh masyarakat Kota Bima,” jelas anggota Komisi B DPRD Kota Bima itu. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *