Data Tenaga Honorer K1 Kota Bima Final Hari Ini

Kota Bima, Kahaba.- Pejabat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima memastikan perampungan database pegawai honorer kategori satu (K1) dinyatakan final, hari ini, Kamis (27/12) setelah seluruh berkas administrasi dirampungkan. Selanjutnya berkas itu akan dikirim ke Badan Administrasi Kepegawaian Negara (BAKN) Regional X Denpasar guna mendapatkan nomor SK pengangkatan.

ilustrasi

ilustrasi

Kepala BKD Kota Bima, Drs. Muhtar Landa dikonfirmasi di kantornya mengaku, sebelas nama yang terakomodir dalam K1 setelah selesai proses administrasinya dan akan dikirim ke kantor BAKN Regional X Denpasar. Mereka akan terhitung menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) tertanggal 1 desember 2012 berdasarkan instruksi dari Men-PAN dan BKN pusat.

Kemudian terkait nasib tenaga honorer kategori 2 (K2), sampai saat ini diakui Muhtar, pihaknya belum menerima informasi lebih lanjut tentang, baik dari BAKN Denpasar, KemenPAN maupun BKN Pusat.

Jumlah tenaga honorer Kota Bima kategori 2 berdasarkan hasil verifikasi terakhir yang telah dikirimkan ke BKN pusat yaitu sebayak 2417 orang dari data sebelum verifikasi yang berjumlah 2555 orang.

Muhtar menambahkan, informasi mengenai K2 yang beredar luas dan menjadi konsumsi publik kebanyakan merupakan informasi tidak benar. “Kalaupun ada kabar lebih lanjut dari Pemerintah Pusat, tentunya Pemerintah Daerah melalui kantor BKD akan menyampaikannya,” kata dia .[BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *