Cemarkan Nama Baik, Kepsek SDN 07 Akan Dipolisikan

Kota Bima, Kahaba.- Merasa nama baiknya telah dicemarkan atas tudingan telah membawa lari uang pembelian material proyek, Ruslan mengancam akan melaporkan Kepala Sekolah SDN 07 Kota Bima ke pihak Kepolisian.

Kenaikan harga material masih terjadi walaupun harga BBM urung dinaikkan

Ilustrasi

Ruslan, panitia pekerjaan rehab  dua lokal kelas SDN 07 Kota Bima itu menyampaikan, Jumat (18/1/2013) besok dirinya akan membawa laporan pencemaran nama baiknya ke Mapolres Bima Kota. Dijelaskannya, laporan ini dilakukan lantaran tudingan kepala sekolah SDN 07 Kota Bima yang menyebutkan dirinya membawa kabur uang dan tidak mengerjakan rehab dua lokal ruangan itu telah merusak nama baiknya.

Ia melanjutkan, Minggu (13/1/2013) lalu, pekerjaan rehab bangunan dua lokal kelas itu sudah dirampungkannya. “Pekerjaannya sudah selesai, kenapa menuding saya yang tidak-tidak?” ujarnya ketus.

Setelah menerima uang untuk membeli bahan bangunan dari sekolah, Ruslan mengaku pada tanggal 6 Januari lalu dua lokal bangunan yang ingin direhab itu dibongkar selama dua hari. Kemudian pada hari Jumat tanggal 11 Januari ia mulai melaksanakan pekerjaan tersebut.

“Tenggang waktu mulai hari Senin tanggal 7 Januari sampai Kamis tanggal 10 Januari kita gunakan untuk mencari tukang dan kuli bangunan. Berlanjut pada hari Jumat sampai Ahad kemarin untuk merampungkan pekerjaan,” ujarnya kepada sejumlah wartawan di kantor LBH Amanah Kota Bima.

Mengenai pernyataan Kepala Sekolah yang mengatakan dirinya tidak bisa dihubungi dan tidak pernah ada di rumah, Ruslan juga membantahnya. Karena dirinya tidak kemana-mana.“Rumah saya itu ada di depan sekolah SDN 07 Kota Bima dan saya tetap ada di rumah. Tidak mungkin mereka tidak melihat saya. Saya menilai sekolah tidak punya itikad baik untuk menemui saya,” tegasnya. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. bethox machi inalaibnu

    loh yg ditegor sm dikdasnya kan kepsek wajar dong kalo kepsek menyalalahkan anda jg karena anda yg jadi pemborong pak dan kalo kepala sekolah enggak ada itikat baik sm anda kenapa dia kasih anda yg jd pemborong pikir aja secara realitis pak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *