Ketua DPC Gerindra Jalani Pemeriksaan Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Setelah sebelumnya resmi dilaporkan oleh salah satu bakal calon Walikota Bima karena diduga lakukan tindak penipuan, hari Rabu (23/1/2013) ketua DPC partai Gerindra Kota Bima, Sukirman  menjalani pemeriksaan penyidik di ruangan kantor Sat Reskrim Polres Bima-Kota.

Ilustrasi

Ilustrasi

Sukirman yang hadir di Unit II Sat Reskrim pada pukul 13.00 WITA menjalani pemeriksaan perdana atas laporan dugaan penipuan yang dilakukannya terhadap H. Zakaria, salah bakal calon (balon) Walikota Bima periode 2013-2018.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, H. Zakaria melaporkan Sukirman yang merupakan ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima ke polisi. Sukirman dituding melakukan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 58 juta dengan iming-iming partai Gerindra akan mendukung pencalonan H. Zakaria maju dalam pemilukada tahun 2013.

 Sukirman sendiri menampik semua tudingan penipuan dilakukannya, dengan alasan partai Gerindra masih mendukung H. Zakaria, bukan kandidat lain. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *