Ditentang Demokrat, H.Man Tanggapi Dingin

Kota Bima, Kahaba.- Kabar mengenai ditentangnya pasangan calon Qurais-Man oleh Partai Demokrat menuai respon dingin dari H. A. Rahman H. Abidin. Wakil Walikota Bima ini pun menyerahkan sepenuhnya permasalahan penetapan calon yang diusung Partai Demokrat pada mekanisme internal partai tersebut.

Wakil Walikota Bima H. A. Rahman, SE. Foto: Bin Kalman

Wakil Walikota Bima H. A. Rahman, SE. Foto: Bin Kalman

Merespon gencarnya kabar penolakan dirinya bersanding dengan saudaranya H. Qurais, H. Man (sapaan akrab untuk H. A. Rahman H. Abidin)  yang ditemui di depan ruangan kerjanya, Selasa (29/1/2013) kemarin mengatakan dengan tegas, bahwa bukan menjadi kewenangannya memberikan komentar mengenai informasi tersebut.

AD/ART Partai Demokrat yang melarang partai mengusung calon pemimpin daerah yang masih bersaudara menurutnya adalah urusan internal partai.

“Saya tidak punya kewenangan memberikan tanggapan terkait hal itu, saya serahkan sepenuhnya pada Partai Demokrat,” ujarnya.

Lanjut  H. Man, apapun keputusan Demokrat nantinya, partai  PDK akan tetap mengusung H. Qurais dalam Pemilukada mendatang. “Yang pasti saya dan partai saya masih tetap komit dengan dukungan ini, apapun yang akan terjadi,” tegasnya.

Ia pun menambahkan, jika memang pada akhirnya dirinya tidak terpilih untuk berdampingan dengan H. Qurais, H. Man mengaku tetap ikhlas menerimanya, pun begitu bila hal sebaliknya terjadi. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *